#gambarpojok{ position:fixed;_position:absolute;top:0px;right:0px;clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _right:expression(document.documentElement.scrollRight+document.documentElement.clientwidth -offsetWidth);}
Powered By Blogger

Jumat, 28 Februari 2014

"Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yang hanya muncul 76 tahun sekali, karena kamu hanya muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan."

"Mentari pagi bersinar cerah Hangatnya kujumpa di senyummu selalu SMS terbang bertiup sejuk Mengantar rindu hanya kepadamu Selamat Pagi.."

“Menunggu akan menjadi mudah jika kamu menemani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktumu denganku.”


" Bila kita ingat kiamat Ayolah kita bertaubat Selamat melaksanakan shalat jum'at Raihlah bekal di akherat"

"Suatu hari kau akan bertanya, mana yang lebih penting, harta atau hubungan kita? aku jawab harta. Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku.."


"Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu."



"Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tai ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !!! Aku tak bisa TanpaMU. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup tertutup. Hanya KAMU dan AKU..CUKUP !!!"



"Tak Ada Luka Yang tak Bisa disembuhkan,Tak ada kesalahan yang tak bisa dimaafkan,Jika Kau Miliki Keikhlasan"

"Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu."


"Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau..."

"Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

\