#gambarpojok{ position:fixed;_position:absolute;top:0px;right:0px;clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _right:expression(document.documentElement.scrollRight+document.documentElement.clientwidth -offsetWidth);}
Powered By Blogger

Selasa, 25 Februari 2014

" Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama menjadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.. "

" Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali."

 "Apakah aku harus menjadi petani, agar aku bisa menanam benih cinta dan memupuknya di dalam hatimu?"

"Walaupun 1 Like Darimu Rasanya Luar Biasa"

"Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu… Karna ia yang paling terang….. Seperti do’aku malam ini… Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu."


"Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh..."


"Kalau saja aku ada di sampingmu, ingin ku kecup keningmu, Dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang! Walaupun jarak memisahkan kita, Walaupun laut yang menghalang, Tapi pasti sampai padamu sebuah pesan: Selamat Tidur Sayangku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

\